7-14 Hari Kulit Kinclong dengan Collagen Concentrate (Proto Collagen)


Cara-Mengatasi-Kulit-Kering-Dan-kusam

Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya. Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Mungkin beberapa dari Anda masih bingung, apa yang dimaksud dengan kolagen. Yuk kita bahas apa sih kolagen itu? Arti Kolagen Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino-, yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Mengapa Kolagen Sangat Penting Bagi Tubuh Kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa kolagen tubuh akan terpisah secara harfiahnya. Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas. Karena kolagen sangat penting dalam tubuh, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah. Bahkan, ada beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan kolagen. Misalnya, osteogenesis imperfecta, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan kolagen. Makanan yang Mengandung Kolagen Kita dapat menambah asupan kolagen dari makanan yang kita makan sehari-hari seperti:

a. Buah yang Mengandung Vitamin C dan Antioksidan Buah yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan adalah penghasil kolagen yang besar. Seperti buah jeruk, strawberry, wortel, apel, jambu merah, jambu monyet, anggur, kiwi, lemon, blackberry, blueberry, papaya, dan tomat.

Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui bahwa tomat mengandung sejumlah lycopene. Lycopene pada buah tomat ini membantu tubuh kita melawan kolagenase. Kolagenase adalah enzim yang menghancurkan senyawa kolagen pada tubuh manusia.

b. Sayur uang Mengandung Vitamin C dan K Sama seperti buah-buahan, sayuran juga merupakan pilihan terbaik untuk menambah senyawa kolagen dalam tubuh kita. Pilih sayuran yang mengandung vitamin C dan K seperti: paprika, brokoli, kubis, bawang putih, terong, asparagus, kembang kol dan bayam.

c. Produk Kedelai Kacang kedelai merupakan produk yang menghasilkan kolagen dan memerangi penuaan pada kulit. Contoh produk yang terbuat dari kedelai: keju, susu kedelai, tempe, tahu, dan masih banyak lainnya.

d. Makanan yang Mengandung O-Mega3 O-Mega3 adalah asam lemak yang dianggap sebagai lemak baik. O-Mega3 menjadikan kulit halus, kenyal dan lembut sehingga sangat baik untusk dikonsumsi secara teratur. O-Mega3 ditemukan pada ikan tuna, ikan salmon, dan ikan mackerel, telur dan kenari.

Sumber Kolagen lainnya:

  1. Supplement Kolagen
  2. Injeksi/Suntik Kolagen
  3. Kosmetik kolagen

Collagen Concentrate  Collagen dengan kandungan 99 % dikemas oleh Selebritis Health  solusi yang simple dengan kemasan praktis 10 ml menjamin  pengembalian kekenyalan kulit dengan mekanisme merangsang Collagen yang ada dalam tubuh bukan supplement yang mengandung Collagen   dalam 7-14 hari tanpa efek samping dengan dosis 5 tetes per hari bersama minuman pagi susu, minuman sereal dll, Bonus sabun proto collagen dan spray collagen hanya di bulan Mei

kinclong

  • Adanya Collagen membuat kulit jadi kenyal seperti kulit bayi
  • Kulit mereka yang gelap dan kusam menjadi putih (Negro juga bisa lho), halus, merona untuk jangka waktu yang panjang.
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  • Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  • Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit
  • Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar

Produk kelas premium yang mengandung prototype kolagen murni tanpa zat tambahan Berminat ? Inbox  di  Facebook Klinik Detox  atau Yana Handayana https://www.facebook.com/pages/DETOX-Clinic-positif-health/101147509974966?ref=hl

http://www.4shared.com/mp3/B73xKpcNce/Yana_Handayana_-_recyle_hingga.html

5 thoughts on “7-14 Hari Kulit Kinclong dengan Collagen Concentrate (Proto Collagen)”

    1. kirim alamat dikirim lewat tiki JNE by now masih diskon 50% harga normal 1 jt jadi 500 rb tambahan bonus spray dan sabun muka tetapi Desember diminta testimoni apa adanya, kirim by BCA Nutwuri Andayana 1571211063

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s